Cetak Tali Lanyard ID Card Online

Cetak tali gantungan lanyard id card sablon dan printing secara online, murah dan pengerjaan cepat hanya di digibook promotion. Anda membutuhkan jasa cetak gantungan tali lanyard id card sablon / printing, anda bisa memesannya secara online. Dalam artikel ini, tim digital printing dan percetakan digibook promotion akan memberikan tips bagaimana memesan tali lanyard id card baik sablon maupun printing secara online. Apa tipsnya, simak penjelasan berikut ini .

Tali lanyard merupakan tali yang dibuat dari macam-macam bahan yang digunakan sebagai tali penggantung ID Card, hp, flashdisk, dan lain sebagainya. Tali lanyard memiliki berbagai macam ukuran dan desain. Anda sering menemukan seseorang yang memakai tali lanyard baik yang bekerja di instansi pemerintah, swasta, atau mereka yang bekerja di tempat tertentu. Tali lanyard juga bisa anda temukan dipakai oleh seseorang yang sedang menjalankan ibadah haji dan umroh serta mereka yang mengikuti workshop. Pembuatan tali lanyard tidak lain adalah digunakan sebagai tempat menggantung identitas.

Namun memang seperti yang anda lihat bhawa kegunaan tali ini lebih daripada itu. Selian untuk menggantung benda-benda ringan, tali lanyard juga bisa digunakan untuk kebutuhan promosi. Alasannya karena tali ini memiliki banyak warna dan desain serta harganya yang murah.

cetak tali lanyard printing

Baca Juga : Cetak Tali Lanyard Printing Custom di Semarang

Perbedaan Tali Lanyard Sablon dan Printing

Secara umum, tali lanyard memiliki dua jenis yaitu tali lanyard sablon dan printing. Perlu anda tahu bahwa tali lanyard sablon merupakan tali yang digunakan sebagai gantungan ID Card yang mana nanti tali tersebut akan diberi logo atau tulisan tertentu dengan menggunakan teknik sablon. Tali lanyard sablon ini merupakan pilihan yang bagus untuk kebutuhan promosi. Harga tali lanyard sablon pun lebih murah dibandingkan dengan tali lanyard printing. Selain itu, tali lanyard sablon juga tahan lam karena sifatnya yang tidak mudah luntur sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan jangka panjang.

Lalu bagaimana dengan tali lanyard printing? Tali lanyard printing merupakan tali gantung yang diwarnai dengan menggunakan teknik digital printing. Di bagian permukaan tali akan dilapisi dengan warna yang menarik. Meskipun tali lanyard sablon tahan lama, namun tali lanyard digital printing masih memiliki tingkat ketahanan yang bagus. Namun untuk hagranya memang lebih mahal dibandingkan yang menggunakan teknik sablon. Akan tetapi, jika anda merupakan orang yang mengutaman kualitas, maka harga bukan menjadi masalah bagi anda.

Proses pembuatan tali lanyard printing custom

Gambar 1. Proses pembuatan tali lanyard printing custom ( sumber gambar : youtube.com)

Baca juga : Jual tali lanyard custom Printing Murah

Fungsi dan Manfaat Tali Lanyard Untuk Branding Perusahaan

Selain memiliki fungsi sebagai tempat gantung kartu nama, hp, flashdisk, dan barang-barang ringan lainnya, tali lanyard juga bisa anda gunakan sebagai media promosi atau branding perusahaan. Caranya pun sangat mudah yaitu anda tinggal mencetak nama atau logo perusahaan anda di tali tersebut. Cara promosi seperti ini sering anda temukan pada perusahaan multi nasional dimana gantungan kartu nama yang mereka kenakan didesain dengan sebaik dan semenarik mungkin. Jadi, ketika seseorang melihatnya pun akan langsung tertarik.

Jadi, membuat tali lanyard sebagai media branding perusahaan memang penting dan itu merupakan cara yang bagus. Selain harganya murah, logo atau tulisan yang dicetak di lanyard akan bertahan dalam waktu yang cukup lama. Meskipun begitu, sangat penting untuk memperhatikan desain dan juga warna dari tali lanyard yang akan anda gunakan. Pastikan warna dan desainnya sesuai dengan konsep atau ide yang ingin anda tonjolkan. Dengan begitu bisa membuat semua yang melihatnya langsung tertarik.

Tips Memilih Vendor percetakan lanyard

Baca juga : Cetak Tali Id Card Printing Semarang

Berikut ini akan kami jelaskan beberapa tips untuk memilih vendor percetakan lanyard agar tidak salah pilih.

Buat List Daftar Vendor

Seperti yang kita tahu bahwa ada banyak vendor percetakan lanyard di luar sana. Mereka hadir dengan menawarkan berbagai macam desain dan kelebihannya masing-masing. Mungkin juga karena vendornya cukup banyak membuat anda bingung kira-kira mau memilih yang mana. Sekarang anda cukup menulis menulis daftar nama-nama vendor tersebut. Dengan memiliki informasi seperti ini memberikan kemudahan untuk anda karena anda tahu mana saja vendor yang akan anda pilih.

Cari Rekomendasi Teman yang Berpengalaman

Setelah anda membuat daftar nama-nama vendor tersebut, maka tips kedua yaitu mulai memilih mana vendor yang paling tepat. Jika anda masih belum familiar dengan vendor-vendor tersebut karena masih baru pertama kali, anda bisa meminta saran teman anda. Mintalah saran kepada teman yang menurut anda memiliki pengalaman. Teman anda pun akan memberikan informasi berdasarkan pengalaman yang dia dapatkan. Tinggal anda menentukan mana vendor yang sesuai dengan rekomendasi teman anda tersebut.

Minta Penawaran Harga

Jika sudah anda tentukan vendornya, maka sekarang anda bisa mulia menghubungi vendor tersebut dan mulai meminta penawaran harga. Pastikan harga yang ditawarkan kepada anda merupakan harga terbaik dan sesuai dengan budget yang anda miliki. Jangan tergiur oleh penawaran yang murah sementara anda tidak tahu kualitasnya. Jadi, pastikan anda mendapatkan penawaran harga terbaik lengkap dengan kualitas yang tidak mengecewakan.

Baca juga : Cetak kartu Id Card Murah di Semarang

Buat Sampel Produk

Tips selanjutnya yaitu dengan membuat sampel produk. Dari sini anda bisa tahu apakah vendor yang direkomendasikan teman anda benar-benar sesuai dengan yang anda inginkan atau tidak.

Minta Garansi Pembuatan

Vendor percetakan lanyard yang bagus adalah vendor yang mau memberikan garansi. Di sini anda tinggal bertanya apakah vendor tersebut akan memberikan garansi atau tidak. Dengan adanya jaminan garansi, itu berarti vendor tersebut memang memperhatikan kepuasan customer.

Atur Term Pembayaran

Setelah anda memenuhi semua tips di atas, maka tips yang terakhir adalah dengan mengatur term pembayaran. Di sini anda tinggal menyesuaikan saja ingin melakukan pembayaran melalui apa sesuai dengan kesepakatan anda antara dengan vendor tersebut.

Baca juga : Cetak Emoney Custom di Semarang

Jasa Cetak Tali Lanyard Id Card Online

Anda di semarang, ingin mencari jasa cetak tali lanyard berkualitas, maka jawabannya adalah Digibook. Digibook merupakan vendor pembuatan tali lanyard yang kualitasnya sudah diakui yang sering diminta untuk mencetak tali lanyard berbagai keperluan seperti workshop, seminar, konser, dan berbagai kegiatan lainnya. Digibook promotion adalah digital printing dan percetakan online yang memproduksi barang promosi perusahaan, souvenir kantor, souvenir merchandaise, barang percetakan dan jasa digital printing service. Digibook promotion juga menerima jasa cetak tali lanyard id card printing secara online di https://digibook.id.

4 langkah mudah pemesanan produk  yaitu : pilih produk, uplod desain, lakukan pembayaran dan tunggu pesanan anda di kirimkan. Anda juga bisa datang ke print shop digibook promotion di Jl. Kolonel HR Hadijanto No. 17, Sekaran, Kec. Gunung. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah atau melalui website ini 

Informasi selanjutnya berkaitan dengan berapa harga jasa cetak pembuatan tali lanyard printing custom di semarang. Harga jasa cetak tali lanyard printing tergantung ukuran dan bahan yang anda inginkan. Faktor desain pun juga bisa menjadi salah satu faktor yang membedakan harganya. Daftar harga jasa cetak pembuatan tali lanyard printing custom Semarang  dapat anda lihat di sini. Harga yang kami cantumkan masih memungkinkan untuk negosiasi. Harga jasa cetak pembuatan tali lanyard printing custom Semarang dapat berubah sesuai dengan jumlah  jumlah  cetakan dan lama pengerjaan. Anda juga dapat menghubungi customer service kami 0819 -0826 -6435, 0812- 2677-0790 atau dapat memesannya secara langsung di https://digibook.id atau melalui email di digibook27@gmail.com dan digibookpromotion@gmail.com.

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail