Jasa Cetak Buku & Jilid Buku Murah di Semarang

Jasa percetakan buku, jasa jilid buku murah dan cepat di semarang – Digibook promotion adalah percetakan dan digital printing yang memproduksi barang promosi perusahaan, souvenir kantor dan jasa digital printing service. Salah satu jasa unggulan digibook promotion adalah jasa percetakan buku dan jasa jilid buku. Berbagai macam kjenis jilid buku yang dapat digibook kerjakan yakni jilid lem panas / perfect bending , jilid blok lem, jilid spiral, jilid staples dan jilid lakban.

Jasa cetak buku dan jasa jilid buku dari digibook promotion dapat anda order secara online di https:// digibook.id. Kami memberikan kemudahan dalam pemesanan sehingga anda tidak perlu repot datang ke percetakan dan dapat lebih efektif memanfaatkaan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan lainnya. Hanya dengan 4 langkah pemesanan, yaitu pilih produk, uplod desain, lakukan pembayaran, setelah produksi selesai, barang akan kami kirimkan ke alamat anda.

Jenis Jilid Buku Yang Digibook Kerjakan

Jilid Spiral Wire Binding

Jilid spiral biasanya sering di temukan pada buku agenda, notebook hard cover, note book soft cover, buku menu, buku laporan dll. Jilid spiral adalah metode penjilidan dengan memanfaatkan wire binding / spiral jilid. Cara membuat jilid spiral yakni, kertas yang akan di jilid di lubangi dengan mesin jilid spiral dengan lubang yang konsisten, kemudian jilid spiral tersebut di masukkan ke dalam lubang tersebut untuk menggambungkan kumpulan kertas yang telah di lubangi tersebut menjadi satu buku. Ada dua ukuran lubang jilid spiral, yakni pitch 3:1 atau 2:1. Maksud pitch 3 :1 adalah dalam 1 inci terdapat 3 lubang. Untuk Pitch 2:1 dalam 1 inci terdapat 2 lubang. Pitch 3:1 di gunakan untuk jilid buku dengan ketebalan kurang dr 125 lembar, sedangkan pitch 2:1 di gunakan untuk ketebalan buku diatas 125 lembar.

jasa jilid spiral semarang

Gambar 1. Contoh Jilid Spiral Pada Sebuah Notebook Promosi

Baca Juga : Percetakan Buku Agenda Custom

Jilid Lem Panas / Perfect Binding

Jilid lem panas / perfect binding merupakan jasa penjilidan buku yang sering di gunakan untuk penjilidan buku agenda, buku anual report, buku laporan, majalah, novel, dll. Teknik jilid lem panas adalah teknik penjilidan yang menggunakan media lem panas sebagai perekatnya.Cara penjilidan perfect binding / jilid lem panas adalah dengan menyayat pinggiran kertas yang mau di binding kemudian cairan lem panas tersebut akan di rekat kan pada lembaran kertas tersebut. Untuk menjilid dengan teknik perfect binding di butuhkan mesin jilid lem panas agar hasil jilid yang di hasilkan sesuai dengan standar publisher.

jasa jilid lem panas semarang

Gambar 2. Contoh Jilid lem panas / perfect binding Pada Sebuah cetakan buku

Jilid Staples / Jilid Kawat

Jilid staples atau jilid kawat adalah teknik penjilidan yang paling umum kita temui. Teknik penjilidan staples biasanya di gunakan untuk penjilidan buku yang memiliki ketebalan 20-60 lembar. Mekanisme jilid staples  yaitu dengan menyeteples lembaran kertas tepat di tengah tekukan halaman. Teknik jilid staples ini cocok untuk booklet, abstraksi, buku menu, majalah dll.

jasa jilid staples semarang

Gambar 3. Contoh Jilid staples Pada Sebuah cetakan booklet

baca juga : Jasa Print UV Flatbed & Rotarry Murah Semarang

Produk Digital Printing Yang Membutuhkan Jasa JIlid

  1. Buku Menu restoran. Jasa Cetak Buku Menu Restoran dan Cafe murah dan berkualitas hanya di digibook promotion. Biasanya buku menu restoran menggunakan cover hard cover dengan teknik penjilidan spiral.
  2. Cetak Kalender. Kalender dinding atau kalender meja biasanya menggunakan teknik penjilidan spiral. Digibook promotion juga menyediakan jasa cetak kalender meja dan dinding murah dengan kualitas terbaik.
  3. Cetak Buku Tahunan. Untuk buku tahunan dapat menggunakan teknik jilid spiral dan teknik jilid perfect binding / jilid lem panas. Teknik penjilidan yang di pakai tergantung konsep dari pembuatan buku tahunan yang akan di buat.
  4. Cetak Buku / majalah. Buku / majalah dengan kualitas publishing menggunakan jasa jilid lem panas. Jilid lempanas akan menghasilkan daya rekat yang sempurna dan memiliki daya tahan hingga tahunan.
  5. Cetak Notebook Hard cover / soft cover. Jasa jilid yang di gunakan untuk notebook promosi sapat menggunakan teknik jilid spiral maupun perfect binding/ lem panas.
  6. Buku Tabungan. Buku tabungan menggunakan teknik jilid staples.

Baca juga : Jasa Grafir – Jasa Marking – Jasa Laser Cutting Non Metal Semarang

Jasa Cetak Buku & Jilid Buku Murah Digibook Promotion

jasa jilid buku murah semarang

Selain jasa pembuatan souvenir kantor, pembuatan barang promosi, pembuatan produk percetakan, digibook promotion juga menyediakan jasa pendukungnya seperti jasa cetak buku dan jilid buku murah di semarang. Digibook promotion menyediakan jasa one stop sollution service yang di dukung dengan mesin produksi yang berkualitas dan sumber daya manusia yang berpengalaman dan ahli di bidangnya masing masing.

Daftar harga jasa Cetak Buku & Jilid Buku murah di Semarang dapat anda lihat di sini. Harga yang kami cantumkan masih memungkinkan untuk negosiasi. Harga  jasa Cetak Buku & Jilid Buku murah di Semarang dapat berubah sesuai dengan jumlah kuantity / jumlah  cetakan dan lama pengerjaan. Anda juga dapat menghubungi customer service kami 0819 -0826 -6435, 0812- 2677-0790 atau dapat memesannya secara langsung di https://digibook.id atau melalui email di digibook27@gmail.com dan digibookpromotion@gmail.com.

Digibook promotion 

Creating Happiness

Digibook Promotion Sekaran Gunung Pati

Jl. Kolonel Hadijanto ( banaran raya ) No 17 Sekaran Gunung Pati Semarang

Tlp/WA : 0813 5387 7077, 0819 0826 6435

Email : digibook27@gmail.com

digibookpromotion@gmail com

 

Digibook Promotion Tembalang

Jl. Banjarsari No.58, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang

Tlp/WA : 0813 5387 7077, 0857 2777 9494

Email : digibooktembalang@gmail.com

Layanan Jasa Lainnya :

Jasa Print Digital A3+, Jasa Print Warna, jasa laminasi, jasa pembuatan hardcover, Jasa Print Hitam Putih, Jasa grafir semua media, jasa cutting non metal,  Jasa Cetak Banner/Spanduk, Jasa Cetak Sticker One Way, Jasa Cetak Sticker Vinyl, Jasa Cetak Sticker Ritrama, Jasa Print Albatros, Jasa Cetak Tripod Banner, Jasa Jilid Hard Cover, Jasa Jilid Soft Cover, Jasa Jilid Spiral, Jasa Jilid Lakban/Biasa, Jasa Jilid Staples Tengah, Jasa Cetak Buku, Jasa Foto Copy, jasa cetak buku, jasa cetak buku tahunan, jasa cetak nota, jasa cetak kop surat, jasa cetak kalender, jasa cetak X dan Y banner, jasa cetak spanduk, jasa cetak map folder, jasa cetak kartu nama, jasa cetak stempel, jasa cetak kartu nama, jasa cetak sertifikat, jasa cetak paper bag, jasa cetak brosur, dll.

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail