Jasa Grafir – Jasa Marking – Jasa Laser Cutting Non Metal Semarang

Digibook promotion melayani Jasa Grafir – Jasa Marking – Jasa Laser Cutting untuk bahan non metal untuk wilayah semarang dan sekitarnya. Laser cutting adalah sebuah inovasi teknik branding menggunakan teknologi laser untuk benda- benda seperti plastik, logam, kayu,kertas, MDF, Foam board,Triplek, kulit, kain,  acrylic, stainless steel, dan beberapa material lain. Laser dan cutting dengan mesin laser cutting menghasilkan grafir yang presisi, halus dan mampu memotong sampai ketebalan 2 cm.

Jasa Grafir Marking dan Laser Cutting Non Metal 

baca juga : jasa pembuatan  mug souvenir dan mug printing murah semarang

Grafir adalah teknik branding yang di lakukan menggunakan mesin laser dengan cara mengukir dan mengikis permukaan material dengan tenaga laser yang di fokuskan. Teknik grafir banyak di gunakan dalam pembuatan barang promosi, souvenir, palakat,piala dan sebagainya. Berbeda dengan teknik sablon, daya tahan teknik grafir sangat kuat sekali karena teknik grafir mengukir pada permukaan barang tersebut.

Untuk menghasilkan cetakan grafir yang presisi dan berkualitas, teknik grafir menggunakan bantuan mesin laser. Desain tulisan atau gambar yang akan di grafir, di eksport ke dalam bentuk dxf atau corel kemudian mesin laser akan membaca menjadi kumpulan poin yang akan menjadi titik acuan mesin grafir. Prosesnya sangat mudah dan tanpa melibatkan bahan kimia sedikitpun.

jasa grafir semarang

Digibook memiliki 2 jenis mesin laser cutting, yakni laser cutting co2 dan laser fiber galvomotor. Perbedaan mendasar pada kedua mesin ini yaitu terletak pada sumber tenaga lasernya. Mesin laser cutting C02 di gunakan untuk bahan akrilik, kayu, kain, kulit di serap secara baik di level molekular sehingga memungkinkan terjadinya pembakaran yang sempurna pada bahan-bahan tersebut. Berbeda dengan laser cutting fiber, energi laser yang di pancarkan dapat di serap dengan sempurna oleh bahan metal seperti aluunium, besi, nikel, tembaga, perak, dll. Laser fiber dengan titik fokus lasernya memungkinkan terjadinya pembakaran dengan sempurna pada permukaan bahan logam dan menghasilkan detail yang presisi dan pengerjaan yang sangat cepat.

Baca Juga : Jasa pembuatan kalender dinding di Semarang

Kelebihan Menggunakan Jasa Grafir Marking dan Laser Cutting

Berikut adalah kelebihan menggunakan Jasa Grafir – Jasa Marking – Jasa Laser Cutting non metal dalam teknik branding pada barang promosi, pembuatan souvenir, cutting konveksi dan bidang desain interior dan eksterior.

  1. Laser cutting mampmemotong material dengan pola yang Rumit. Kekuatan Sinar laser bisa diatur sedemikian rupa sehingga memudahkan operator untuk mengikuti setiap pola yang ada, bahkan serumit apapun pada sebuah material.
  2. Teknik grafir, marking dan laser cutting menghasilkan potongan yang presisi. Hal ini disebabkan kekuatan yang di gunakan mesin laser dapat konstan dengan kecepatan yang konstan pula.
  3. Proses pemotongan, grafir dan marking prosesnya Cepat sekali hanya dalam hitungan detik.
  4. Menghasilkan hasil pemotongan yang persisi, detail dan akurat. Karena teknologi laser menggunakan sistem compoterized, hasil awal hingga hasil akhir akan selalu konsisten dan selalu sama.

Itulah beberapa hal tentang kelebihan menggunakan jasa grafir, marking dan laser cutting  yang perlu anda ketahui. Jika ingin memotong material rumit, gunakan saja laser cutting sebab hasilnya dijamin tidak akan mengecewakan.

Baca juga : Jasa pembuatan stiker label makanan dan minuman murah

Harga Jasa Grafir Marking dan Laser Cutting Digibook Promotion

jasa grafir semarang

Harga untuk jasa grafir dan laser cutting digibook promotion sangat terjangkau. Dengan mesin laser cutting CO2 dan Galvo motor Fiber anda dapat menggrafir, marking dan mencutting aneka bahan seperti plastik, logam, kayu,kertas, MDF, Foam board,Triplek, kulit, kain, acrylic, stainless steel, dan beberapa material lainnya. Untuk harga jasagrafir, marking dan laser cutting dapat anda lihat di sini.

Hitungan jasa yang kami tetapkan berdasarkan dengan jumlah, lama pengerjaan dan tingkat kedetailan hasil yang di inginkan. Pengerjaan nya pun dapat di tunggu jika memungkinkan. Kami memberikan harga laser terjangkau dan terbaik dengan kualitas terbaik. Jika anda membutuhkan Jasa grafir – Jasa Marking – Jasa Laser Cutting Non Metal anda dapat menghubungi customer service kami 0819 -0826 -6435, 0812- 2677-0790 atau dapat memesannya secara langsung di https://digibook.id atau melalui email di digibook27@gmail.com dan digibookpromotion@gmail.com

Related Keyword : jasa grafir tumbler, jasa grafir semarang, jasa grafir laser kendal, jasa grafir laser ungaran, jasa grafir, jasa grafir cincin, jasa grafir zippo, jasa grafir pulpen, jasa laser tembalang

Digibook promotion 

Creating Happiness

Digibook Promotion Sekaran Gunung Pati

Jl. Kolonel Hadijanto ( banaran raya ) No 17 Sekaran Gunung Pati Semarang

Tlp/WA : 0813 5387 7077, 0819 0826 6435

Email : digibook27@gmail.com

digibookpromotion@gmail com

 

Digibook Promotion Tembalang

Jl. Banjarsari No.58, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang

Tlp/WA : 0813 5387 7077, 0857 2777 9494

Email : digibooktembalang@gmail.com

 

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail