Cetak Stiker Label  Kemasan Tanggerang

Ingin cetak stiker label kemasan dan stiker label pengiriman di Tanggerang? Bingung mencari tempat percetakan digital printing yang recomended? Jika iya, anda harus mencoba cetak stiker label online di Digibook Promotion Semarang. Kenapa Digibook? Karena hanya digibook yang menyediakan jasa cetak stiker label yang menyediakan ribuan template desain stiker gratis. Digibook memiliki berbagai macam jenis stiker, dari stiker  stiker chromo, stiker vynil, stiker transparan, stiker gold / silver, stiker hvs dan stiker hologram. Cetak stiker Online di Digibook promotion di jamin 100 % aman. Aplikasi interface website digibook sangat mudah di gunakan.

Order cetak stiker  secara online dapat di lakukan dimana pun kapanpun, 24 Jam 7 hari. Tim Customer service Digibook promotion akan membatu anda menentukan jenis stiker label apa yang cocok dengan produk anda. Harga cetak stiker label online yang Digibook promotion sangat kompetitif. Berbagai pilihan layanan kurir ekspedisi dapat anda pilih, apakah JNE, JNT, lion parcel, kantor pos, si cepat, Tiki, wahana, herona dan lain -lainnya. Digibook promotion menyediakan One Stop Service Sollution  untuk kebutuhan promosi dan marketing kit perusahaan.

Cetak stiker label, stiker label launch box, stiker label food pail, stiker label toples, stiker label food paper bag, stiker label plastic sancet, stiker label plastik thinwall, stiker label plastik tumbler, sticker label snack container, stiker label botol parfum, stiker label botol sampo, stiker label minuman, stiker label pengiriman, stiker label ol shop, stiker label hand sanitizer, stiker label kue dan stiker label tabungan.

cetak stiker pengiriman online

Kenapa Harus Stiker?

Kenapa Stiker? Stiker adalah media cetak yang berfungsi sebagai media promosi yang low budged. Stiker memiliki banyak fungsi dan mudah di gunakan. Stiker dapat di tempelkan atau di rekatkan pada semua permukaan benda. Menggunakan stiker akan lebih murah jika di bandingkan dengan mencetak secara langsung ke atas permukaan kemasan. Cetak Stiker Label Murah Cepat  Bergaransi hanya di Digibook Promotion. Digibook promotion menyediakan jasa  Cetak custom stiker label online untuk beragam kebutuhan branding kemasan.

Tersedia beragam spesifikasi dengan material terbaik. Digibook Promotion menyediakan jasa Cetak stiker label, stiker label launch box, stiker label food pail, stiker label toples, stiker label food paper bag, stiker label plastic sancet, stiker label plastik thinwall, stiker label plastik tumbler, sticker label snack container, stiker label botol parfum, stiker label botol sampo, stiker label minuman, stiker label pengiriman, stiker label ol shop, stiker label hand sanitizer, stiker label kue dan stiker label tabungan.

cetak stiker label online semarang

Telusuri Juga : Cetak Stiker Label Online Jakarta

Macam Jenis Stiker 

Stiker di bedakan menjadi dua, yaitu stiker berbahan kertas dan stiker berbahan plastik (Vynil). Berikut adalah  macam jenis stiker yang di gunakan, keunggulan dan kekurangannya.

  1. Stiker HVS adalah stiker yang terbuat dari kertas. Stiker HVS bisa ditulis dengan pulpen. Stiker HVS banyak digunakan untuk stiker label pada kemasan makanan dan minuman. Memiliki teksture mate / doft.
  2. Stiker Vinyl adalah stiker berbahan Plastik. Stiker vynil cocok di gunakan untuk karakter stiker outdor. Stiker vynil kuat dan tidak gampang robek. Stiker vynil di gunakan untuk label kemasan minuman yang tahan terhadap air.
  3. Stiker Cromo adalah stiker kertas yang memiliki permukaan glosy. Daya rekat dan daya tahannya lebih baik jika di bandingkan dengan stiker HVS. Harga stiker chromo lebih murah jika di bandingkan  Stiker vynil.
  4. Stiker hologram adalah sebuah stiker metalik yang mampu memantilkan cahaya. Stiker hologram di buat sebagai pengamanan produk agar tidak mudah di palsukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
  5. Stiker Vynil transparan adalah stiker vynil yang berwarna transparan. Stiker transparan banyak di gunakan sebagai stiker label minuman. Karena warna nya yang transparan, kita dapat melihat isi produk yang di tempeli stiker tersebut.
  6. Stiker Vynil gold / Silver.  Adalah jenis stiker vynil yang permukaannya berwarna gold dan silver. Permukaan stiker ini dengan mudah memantulkan cahaya jika mengenai permukaan stiker jenis ini.

cetak stiker label pengiriman

Telusuri juga : Percetakan stiker Label Online Jakarta

Fungsi dan Manfaat Stiker

Stiker bagi pelaku usaha dan UMKM dan banyak di gunakan sebagai stiker label kemasan dan stiker pengiriman. Sebagai media promosi, stiker dapat di tempel di botol, kemasan, dinding, mobil dan objek tertentu. Stiker dapat menjadi penarik daya tarik bagi yang melihatnya.  Berikut adalah 8 manfaat penggunaan stiker untuk promosi suatu produk.

  1. Stiker berfungsi sebagai media informasi. 
  2. Media Promosi dengan Harga Murah.
  3. Alat Promosi yang memiliki berbagai macam Varian Ukuran. 
  4. Stiker Memiliki daya tahan pemakaian yang Lama. 
  5. Meningkatkan Awareness yang melihatnya. 
  6. Meningkatkan Engagement konsumen. 
  7. Menarik Pelanggan untuk Call to Action (CTA). 
  8. Stiker yang di tempelkan dapat Mempercantik Kemasan. 

cetak stiker label tanggerang

Telusuri Juga : Cetak Stiker Label Kemasan Online Surabaya

Cetak Stiker Label Online di Tanggerang

Ingin cetak stiker label kemasan dan stiker label pengiriman di Tanggerang? Bingung mencari tempat percetakan digital printing yang menyediakan cetak stiker label yang berkualitas? Jangan bimbang dan ragu, cetak stiker label online tanggerang hanya di Digibook promotion Semarang. Cetak stiker label kemasan dan cetak stiker pengiriman mudah dan murah. Anda 4 langkah cetak stiker online di Tanggerang melalui website https://digibook.id yaitu : memilih jenis stiker yang akan di gunakan, uplod desain stiker yang akan di cetak, melakukan pembayaran invoice dan cetak stiker anda akan di proses, setelah selesai, stiker anda akan kami kirimkan ke alamat tujuan.

Cetak stiker label online di https://digibook.id menawarkan kemudahan cetak stiker label di Tanggerang. Anda dapat mencetak stiker dari mana saja, kapan pun tanpa ada rasa khawatir pekerjaan cetak anda akan selesai atau tidak. Digibook promotion adalah solusi kebutuhan percetakan stiker label bagi perorangan maupun perusahaan. Dengan fasilitas pemesanan online, anda dapat memesan stiker label, stiker kemasan dan stiker pengiriman yang anda butuhkan, kapan pun dan dimana pun.

Berbagai macam jenis stiker yang di produksi oleh digibook promotion antara lain Cetak stiker label, stiker label launch box, stiker label food pail, stiker label toples, stiker label food paper bag, stiker label plastic sancet, stiker label plastik thinwall, stiker label plastik tumbler, sticker label snack container, stiker label botol parfum, stiker label botol sampo, stiker label minuman, stiker label pengiriman, stiker label ol shop, stiker label hand sanitizer, stiker label kue dan stiker label tabungan.

Create Your Own Custom Sticker With Digibook Promotion!

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail