Cetak Kalender 2022 Online Pekanbaru

Anda warga Pekanbaru? Cetak Kalender 2022 Online Pekanbaru hanya di https://digibook.id. Punya project cetak kalender tahun 2022 ? Yuk Pesan dan cetak kalendernya di Digibook Promotion Semarang. Melalui platform  https://digibook.id, pesan dan cetak kalender semudah mengirimkan pesan. Mengapa harus cetak dan pesan kalender secara online? Karena dengan pemesanan secara online, anda tidak perlu antri dan menunggu lama untuk mendapatkan jasa percetakan. Anda dapat memesannya dari rumah, kantor atau dimanapun anda berada. Pesan dan cetak online akan menghemat waktu dan tentunya anda dapat lebih produktif karena bisa memprioritaskan pekerjaan anda yang lebih penting.

Warga Pekanbaru dan sekitarnya, jangan ragu untuk pesan dan cetak online kalender 2022 ini di Digibook Promotion Semarang. Selain pemesanan yang mudah, data dan privasi pemesan akan tetap terjaga. Digibook Promotion Semarang melayani dropshiper dan melayani pengiriman cetak dan pesan kalender ke seluruh wilayah di Indonesia.

Cetak Kalender 2022 Online Pekanbaru hanya di https://digibook.id . Tiga cara mudah untuk pesan dan cetak online melalui https://digibook.id yaitu, menentukan dan memilih produk, menguplod spesifikasi desain dan melakukan pembayaran invoice ke rekening bank yang di tentukan. Tim Digibook promotion Semarang akan memverifikasi dan memproses pesanan anda. Pesanan yang telah selesai di produksi akan di kirimkan ke alamat yang telah di tentukan. Pesan dan cetak kalender 2022 secara online di Pekanbaru, aman dan mudah.

Cetak Kalender 2022 Online Pekanbaru

Gambar 1. Contoh mock up Kalender dinding untuk promosi perusahaan ( Sumber gambar: mockups-design.com )

Baca juga : Percetakan Kalender  2022 murah Surabaya

Pesan  & Cetak Kalender Online, Kenapa harus di Digibook?

Jasa cetak kalender online di Pekanbaru oleh Digibook Promotion cepat dan hasilnya berkualitas. Anda dapat memesan dalam jumlah berapapun, tidak ada minimum order. Pengerjaan dan percetakan kalender 2022 pun menggunakan mesin berkualitas dan di dukung tenaga kerja yang terampil membuat Digibook Promotion Semarang pilihan yang tepat untuk percetakan kalender anda.

Digibook Promotion merupakan perusahaan percetakan yang memiliki banyak portofolio pembuatan aneka macam jenis kalender baik itu kalender tematik maupun kalender promosi perusahaan. Telah di percaya oleh berbagai macam pihak seperti instansi pemerintah, BUMN, perusahaan – perusahaan besar terkemuka hingga bank-bank multi nasional. Digibook Promotion Semarang telah memiliki dua cabang utama yaitu cabang tembalang dan cabang sekaran. Keduanya masih berlokasi di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Pesan dan Cetak Kalender Online di Digibook Promotion Semarang telah terintegrasi dalam sistem web to print yang memungkinkan penanganan dan penyelesaian pesanan menjadi lebih cepat. Digibook Promotion berkomitmen untuk menerapkan kendali mutu sehingga produk produksi Digibook Promotion berkualitas dan bergaransi. Cetak dan pesan online akan memberikan experience yang baru kepada konsumen Digibook Promotion.

percetakan kalendar 2022 pekanbaru

Gambar 2. Contoh mock up kalender meja ( Sumber gambar: freepik.com )

Baca juga : Cetak Kalender 2022 Online Malang

Jasa Percetakan Kalender Online di Pekanbaru

Perusahaan Digibook Promotion memiliki keahlian utama  yaitu  sebagai suplier dan produsen barang promosi perusahaan, produk percetakan,digital printing, souvenir dan merchandise. Percetakan kalender tahun 2022 di Digibook Promotion Semarang menggunakan 2 cara, yaitu digital printing dan offset printing.Digital printing di gunakan untuk mencetak kalender low capacity dan offset printing di gunakan untuk cetak kalender high capacity.

Kalender merupakan media promosi yang high impact. Dengan biaya investasi yang rendah namun memiliki eksposure yang tinggi. Hampir sebagian besar orang memiliki kalender di rumahnya. Jenis dan macam kalender yang biasa di gunakan antara lain kalender duduk, kalender dinding / wall calender, kalender custom kombinasi dan tent kalender. Anda dapat mencustom cetak kalender berdasarkan tujuan pembuatannya seperti kalender promosi kantor, kalender edukasi, kalender event, kalender jadwal kerja, kalender poster kampaye, kalender aktifitas sekolah, kalender promosi toko, kalender komunitas hingga kalender pengajian.

Anda dapat menyesuaikan model dan tipe cetak kalender sesuai dengan budged pembuatannya. Anda dapat menggunakan tipe kalender satu bulanan, dua bulanan, tiga bulanan, empat bulanan, enam bulanan hingga satu tahunan. Anda dapat mencustom tanggal tanggal penting seperti hari libur bersama, hari ulang tahun perusahaan, hari perayaan nasional, jadwal meeting rutin atau agenda – agenda tahunan dalam cetak kalender yang akan anda buat. Cetak Kalender Online di Pekanbaru mudah dan cepat hanya di https://digibook.id

Baca Juga : Percetakan Kalender dinding  2022 Jakarta

Macam dan Model Cetak Kalender Produksi Digibook Promotion

Jasa Cetak Kalender Online 2022 di Pekanbaru mudah dan cepat di https://digibook.id. Berikut adalah contoh hasil percetakan kalender hasil produksi Digibook Promotion Semarang.

  • Kalender dinding / Wall calender

wall kalender adalah kalender yang di tempatkan di dinding. wall kalender memiliki model bulanan, kalender 2 bulanan, kalender 3 bulanan atau kalender 4 bulanan hinga model 6 bulanan. Ukuran yang sering di buat yaitu Kalender dinding ukuran 31×47 cm, ukuran 32 x 48cm, ukuran 53 x 64, ukuran 38 x 54 cm, ukuran 46 x 64 cm, ukuran 50 x 57cm dan ukuran 54 x 72 cm. 

  • Kalender duduk / kalender Meja

Kalender Meja memiliki dua tipe yaitu tipe potrait dan landscape. Biasanya kalender meja berukuran 21×15 cm dan ukuran 23×17 cm. Kalender Meja adalah kalender yang di tempatkan di atas meja. Sering digunakan sebagai souvenir kalender akhir tahun dan barang promosi perusahaan. Kalender meja terdiri dari beberapa lembar kertas yang di sangga oleh penyannga. Penyangga tersebut dapat berupa board linen atau duplex.

  • Kalendar poster

Kalender poster adalah kalender satu tahun yang hanya terdiri dari 1 lembar kertas. Kalender poster sering digunakan untuk alat peraga pemilu caleg. Menggunakan kertas seperti dupleks, art carton, art paper dan HVS. Pada kalender tipe poster, terdapat tujuan spesifik pembuatan cetak kalender tersebut.

  • Kalender Custom Kombinasi

Kalender custom kombinasi merupakan kalender yang di buat dari beberapa bahan. Memiliki bentuk dan desain yang kreatif. Kalender custom kombinasi merupakan jenis kalender yang pembuatannya cukup rumit dan memakan waktu pengerjaan yang lama. Bahan yang sering di gunakan adalah papercraft, dupleks, akrilik, kayu, mdf dan alfaboard. Kalender custom kombinasi biasanya di buat multifungsi dengan berbagai macam tujuan.

cetak kalender custom pekanbaru

Gambar 3. Contoh produk kalender meja kombinasi ( Sumber gambar: indiamart.com )

Baca Juga : Cetak Kalender 2022 Online Tanggerang

Percetakan Kalender 2022 Murah Di Pekanbaru

Cetak Kalender Online 2022 di Pekanbaru mudah dan cepat hanya di Digibook promotion semarang. Digibook promotion semarang adalah vendor percetakan profesional yang memiliki integritas dan menghasilkan produk – produk yang berkualitas.

Pesan dan cetak kalender online di Pekanbaru melalui https://digibook.id mudah dan aman. 4 langkah pemesanan via website https://digibook.id yaitu : Pilih jenis  produk yang ingin di buat. Uplod desain dengan file ready to print. Melakukan pembayaran invoice. Produk yang sudah selesai di produksi akan di kirimkan ke alamat yang di tentukan.

Dengan jasa layanan cetak dan print online Cetak Kalender 2022 di Pekanbaru , pesan dan cetak kalender dapat di lakukan di mana saja, anda yang berada di luar semarang pun dapat memesan dan mencetak kalender custom  tanpa harus ke kantor digibook promotion.

Digibook Promotion – Creating Happiness

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail