7 Rekomendasi Vacum Tumbler Untuk Souvenir Promosi Perusahaan

7 Rekomendasi Vacum Tumbler untuk souvenir kantor, souvenir seminar dan souvenir  promosi perusahaan. Botol minum tumbler sekarang sudah menjadi tempat air minum yang populer dan telah menjadi bagian dari gaya hidup ramah lingkungan. Sebenarnya tumbler merupakan penyebutan lain dari botol minuman yang bisa digunakan secara berulang kali. Berbeda dengan botol minuman air mineral yang hanya dipakai sekali saja.Alasan mengapa tumbler banyak digunakan karena tersedia banyak desain menarik. Selain itu, anda juga bisa meng custom atau memilih desain anda sendiri. Tumbler yang dijual di pasaran pun terbuat dari berbagai macam bahan. Beberapa bahan pembuatan tumbler antara lain: plastik, aluminium, stainless steel, dan kaca.

Apa itu Vacum Tumbler?

Ada banyak jenis tumbler yang bisa anda temukan. Salah satunya adalah vacum tumbler. Mungkin anda sekarang menjadi salah satu pengguna vacum tumbler namun untuk istilahnya sendiri berbeda di tempat anda. Vacum tumbler merupakan botol minum yang digunakan untuk menyimpan air panas. Bisa dikatakan vacum tumbler merupakan termos namun dengan bentuk dan desain yang berbeda. Vacum tumbler ini berfungsi untuk menjaga suhu air. Misalnya anda gunakan untuk menyimpan air panas dimana suhu yang ada di dalam termos ini suhunya akan tetap terjaga. Hal ini karena panas di dalam air tidak bisa merambat ke dinding termos.

Biasanya vacum tumbler dijadikan sebagai salah satu souvenir untuk kebutuhan promosi perusahaan. Hal ini karena barang yang satu ini banyak dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

cetak tumbler promosi perusahaan semarang

Baca Juga : 8 Tumbler Insert Paper Untuk Souvenir Tumbler Perusahaan

Yang Membedakan Vacum Tumbler Dengan  Tumbler  Lainnya

Lalu apa yang menjadi pembeda antara vacum tumbler dengan jenis tumbler yang lainnya? Perbedaan yang paling mencolok terdapat pada bahannya. Vacum tumbler terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama dan bisa digunakan secara berulang-ulang. Meskipun mungkin ada botol minum lain yang juga bisa digunakan berkali-kali, namun vacum tumbler bahannya lebih tahan lama.

Selain itu, vacum tumbler mampu menjaga suhu air di dalamnya dengan sangat baik. Sebuah botol minuman yang pas untuk anda jadikan sebagai tempat meletakkan air panas atau air dingin dalam waktu yang lama. Dijamin, air panas maupun air dingin tidak mengalami perubahan suhu meskipun sudah ada di dalamya selama berjam-jam. Selain itu, vacum tumbler juga hadir dengan berbagai macam desain. Setiap desain yang dihadirkan selalu membuat orang ingin membelinya. Apalagi anda bisa membuat desain anda sendiri sehingga vacum tumbler anda berbeda dengan yang dimiliki oleh orang lain.

souvenir Vacum tumbler

Gambar 1. Botol tumbler vacum bowling, salah satu tumbler vacum yang sering di gunakan souvenir promosi perusahaan

Baca juga :  5 Ide Souvenir Tumbler CustomUntuk Souvenir Promosi Perusahaan

Mengapa Tumbler Dijadikan Sebagai Barang Promosi?

Lalu mengapa tumbler dijadikan sebagai  souvenir promosi untuk souvenir kantor atau barang promosi perusahaan? Alasan mengapa tumbler dijadikan sebagai bahan promosi akan kami jelaskan selengkapnya di bawah ini.

  1. Botol minum tumbler sebagai barang promosi yang efektif dan tepat. Memberikan tumbler kepada para konsumen merupakan sebuah cara yang efektif dibandingkan hanya menyebarkan brosur maupun flyer. Tentunya konsumen akan jauh lebih senang ketika merkea menerima tumbler dibandingkan harus menerima brosur dan flyer.
  1. Kebutuhan promosi jangka panjang. Souvenir berupa tumbler merupakan media promosi untuk jangka panjang. Mengapa? Karena bahannya tahan lama dan bisa digunakan berkali-kali. Kelebihan inilah yang akan dimanfaatkan oleh konsumen anda untuk menggunakan tumbler tersebut untuk menemani setiap kegiatan sehari-hari.
  1. Meningkatkan hubungan emosional dengan konsumen. Salah satu tujuan melakukan promosi adalah membangun relasi dengan konsumen. Tumbler bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut karena memiliki fungsi yang dibutuhkan untuk aktivitas setiap hari. Untuk itu, anda bisa menjadikan tumbler untuk meningkatkan relasi dengan konsumen. Mereka yang setiap hari selalu menggunakan souvenir anda pun tidak lupa bahwa mereka mendapatkannya dari perusahaan anda.
  1. Sebagai media promosi semua umur. Sebelum melakukan promosi, hal pertama yang akan kita pikirkan adalah target konsumen. Target konsumen akan berpengaruh terhadap cara promosi yang akan dilakukan. Berbeda ketika anda menjadikan tumbler sebagai media promosi. Botol minuman yang satu ini bisa digunakan sebagai media promosi yang mampu menjangkau semua usia.Tumbler merupakan barang yang pas untuk anak-anak dan orang dewasa. Tinggal anda harus menyesuaikan dengan ukuran dan desainnya saja. Tentu hal ini akan lebih mempermudah anda daripada harus menentukan target promosi, cara promosi, dan beberapa pertimbangan lainnya.
  1. Sebagai Media Penyampaian Pesan. Seperti yang sudah kami terangkan bahwa tumbler mampu meningkatkan hubungan dengan konsumen. secara tidak langsung, tumbler juga menjadi media untuk menyampaikan pesan promosi antara perusahaan kepada targetnya. Perusahaan cukup merangkai pesan menggunakan bahasa yang menarik dan mudah ditangkap maksudnya oleh konsumen.

souvenir vacum tumbler

Gambar 2. Botol tumbler vacum bisa menahan panas air 3-8 Jam

Baca juga : Membuat tumbler Custom Insert Paper Sendiri, Begini Cara nya

Rekomendasi Vacum Tumbler

Berikut adalah 7 Rekomendasi vacum tumbler untuk souvenir promosi perusahaan, antara lain :

Tumbler Vacum Sakura Panjang ( TC208)

Vacum Tumbler sakura

Tumbler Vacuumflask Bounce ( Monza) TC-205

Vacum Tumbler monza

Tumbler Vacum Superior ( charlie)

Vacum Tumbler charlie starbuck

Tumbler Vacum Niagara ( TC 202)

Vacum Tumbler niagara starbuck

Tumbler Vacum  Pedro

Vacum Tumbler pedro starbuck

Tumbler Vacum Bowling

Vacum Tumbler bowling starbuck

Tumbler Vacum Suy

Vacum Tumbler suy starbuck

Tips Memilih Vacum Tumbler

Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar tidak salah memilih vacum tumbler, diantaranya:

  • Performa Dalam Menjaga  Suhu: penting untuk mengetahui seberapa lama tumbler anda dapat menjaga suhu air di dalamnya. Yang perlu anda lakukan yaitu dengan melihat penjelasan di bagian insulasi suhu.
  • Ukuran Stainless Tumbler: pastikan bahwa anda sudah mengecek ukurannya apakah pas di tangan atau tidak. Hal ini berhubungan dengan kenyamanan pada saat anda menggenggamnya. Terkadang juga tumbler yang mempunyai insulasi baik cenderung lebih berat. Pastikan juga untuk mengecek ketebalan pada mulut tumbler.
  • Sesuaikan Dengan Kebutuhan: anda harus memilih tumbler yang pas untuk kebutuhan anda, apakah anda memilih tumbler untuk kebutuhan di dalam rumah atau untuk kebutuhan luar rumah alias outdoor.

Jual Tumbler Vacum di Semarang

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait 7 Rekomendasi vacum tumbler untuk souvenir promosi perusahaan. Jika anda ingin mencari dan membeli aneka jenis tumbler dan mug untuk souvenir  kantor, souvenir seminar, souvenir promosi perusahaan dengan harga murah dan grosir, Silahkan menghubungi Digital Printing Semarang Digibook Promotion. Digibook menyediakan berbagai macam jenis tumbler untuk souvenir baik yang terbuat dari bahan plastik, bahan alumunium, bahan stainless steel dan bahan vacum falsk. Produk tumbler botol minum yang kami jual bergaransi dan telah lolos sertifikasi kesehatan.

Digibook juga menerima jasa cetak dan print botol tumbler dengan mesin UV, print  full colour botol tumbler dengan print UV,  grafir tumbler dengan mesin grafir dan marking. Bisa cetak tumbler satuan atau ribuan. Digibook Promotion adalah percetakan & Digital printing di Semarang  menyediakan jasa  pemesanan souvenir tumbler baik yang berbahan plastik, alumunium, stainless steel hingga tumbler vacum secara online melalui https://digibook.id. Layanan pemesanan botol minum tumbler online di digibook.id akan memudahkan pemesanan yang tidak perlu lagi repot datang ke store digibook promotion. Pemesanan online mudah, bebas antri dan tak perlu repot. 4 cara mudah pemesanan online yakni, pilih produk, uplod desain, lakukan pembayaran dan tunggu pesanan anda di kirimkan.

Dengan layanan cetak dan print online, konsumen dapat memesanya dari berbagi daerah, tidak perlu memesannya langsung ke store digibook. Digibook juga melayani pemesanan  jasa cetak dan print botol tumbler untuk area luar seperti Cetak dan pesan tumbler Kendal, Cetak dan pesan tumbler Demak, Cetak dan pesan tumbler Kudus, Cetak dan pesan tumbler Ungaran, Cetak dan pesan tumbler Salatiga, dll.

Digibook promotion , Creating Happiness

 

Digibook Promotion Sekaran Gunung Pati

Jl. Kolonel Hadijanto ( banaran raya ) No 17 Sekaran Gunung Pati Semarang

Tlp/WA : 0813 5387 7077, 0819 0826 6435

Email : digibook27@gmail.com 

             digibookpromotion@gmail com

 

Digibook Promotion Tembalang

Jl. Banjarsari No.58, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang

Tlp/WA : 0813 5387 7077, 0857 2777 9494

Email : digibooktembalang@gmail.com 

 

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail