Percetakan dan Digital Printing Semarang

Percetakan dan Digital Printing Digibook Promotion Semarang – Digital printing adalah proses pencetakan gambar berbasis file digital langsung ke media cetak. Berbeda dengan percetakan offset, proses pencetakan gambar digital printing tidak membutuhkan plate. Dapat menghasilkan gambar sesuai dengan file asli tanpa harus ada proses treatment di awal proses. Secara umum, ada 3 jenis printer dalam digital printing. Antara lain : Inject printer, laser printer & Digital Press.

 

Digibook Promotion Digital Printing Semarang

Digital Printing Service Semarang Digibook Promotion

Gambar 1. Logo dari Digibook promotion percetakan dan digital printing semarang

Digibook promotion adalah perusahaan start up dan digital printing dari semarang. Memiliki sistem pemesanan terintegrasi berbasis web to print dan di dukung dengan mesin – mesin digital printing yang lengkap seperti print outdor, print indor, print sublimasi, print dokumen, print uv, laser engraving, marking & cutting, mesin jilid lem panas,mesin spiral, mesin hard cover, mesin rotary sablon manual, mesin cutting sticker, mesin laminasi, mesin press digital mug, topi, mesin DTG (direct to garmen), mesin cetak offset 4 warna dan di dukung tenaga profesional yang ahli di bidangnya.

Visi kami adalah menjadi perusahan Digital printing Hub berjaringan yang terintegrasi. Kami percaya bahwa service dan layanan yang kami berikan akan menjadi solusi bagi kepuasan pelanggan. Digibook promotion menawarkan KEHANDALAN dengan hasil percetakan yang berkualitas dan ketepatan waktu. 

cetak flashdisk kartu semarang

Service dan Layanan

Display System | Percetakan Offset | Print Large Format | Pacaging & Desain Kemasan | Advertising Signage | Print & cut | Mobil Branding | Percetakan Dokumen | Pembuatan Souvenir, Gift & merchandise | Seminar kit | Jasa laser dan Engraving | Print Flatbad | Anual Report | Album Foto & Buku | Print Textile | Flashdisk Custom | Botol Minum Tumbler

Baca juga : Pusat Pembuatan Souvenir Perusahaan di Semarang

Digital Printing dan Percetakan Online di Semarang

Bagaimana cara Pembelian atau Pemesanan Produk di Digibook Promotion ? Pemesanan produk di Digibook Promotion simpel dan anti ribet. 4 Langkah mudah pemesan yakni :

  1. Pilih Produk
  2. Uplod Desain
  3. Lakukan Pembayaran
  4. Terima Desain

panduan pemesanan digibook

Gambar 1. Alur Pemesanan Produk di Digibook Promotion

Kenapa Digibook Promotion?

Problem utama dalam percetakan dan digital printing konvensional adalah kerumitan dan proses tunggu yang lama. Customer yang datang ke Digital printing biasanya menghabiskan waktu 1-2 jam untuk proses antri, menunggu di layani hingga proses membayar. Di Digibook Promotion semua proses kami buat simpel. 

Dengan layanan percetakan online, Kami menjamin 100% transaksi yang anda lakukan aman. Kami menyadari bahwa privacy konsumen adalah segalanya. Teknologi web to print digibook promotion di desain dengan tingkat keamanan berlapis. Dengan teknologi ini juga, kami menjamin bahwa harga yang transparan. Tidak ada lagi harga abu – abu. Harga yang kami berikan Kompetitif dan produk yang kami hasilkan berkualitas.

Dengan web https://digibook.id/ anda dapat memesan produk & jasa yang kami tawarkan 24 jam / 7 hari. Tidak ada lagi kata tidak sempat, tidak ada waktu, sehingga membuat pekerjaan anda tertunda. Kami melayani pengiriman dengan berbagai moda transportasi, menyesuaikan dengan pilihan lokasi pengiriman. Bagi anda yang di dalam kota, anda dapat menggunakan pengiriman instan Gojek & Grab. Untuk pengiriman korporasi, kami menyediakan pengiriman gratis di dalam kota.

Layanan One Stop Solution Service, adalah komitmen kami dalam menjadi patner kesuksesan anda.

Digibook Promotion, Creating Happiness !

 

Related Keyword :

digital printing tembalang, digital printing jepara, digital printing batang, digital printing kendal, digital printing kudus, digital printing pekalongan, digital printing pemalang, digital printing salatiga, digital printing ungaran, percetakan spanduk semarang, percetakan stiker semarang, cetak stiker semarang, cetak stiker di semarang, cetak stiker murah semarang, cetak spanduk kain semarang, cetak mmt salatiga, cetak spanduk semarang, cetak umbul umbul semarang, cetak stiker label semarang, cetak a2 semarang, semarang print center, percetakan online stiker label, stiker kemasan, stiker label makanan, stiker label custom dan stiker print & cut di semarang

 

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail