Cetak Stiker Online Jakarta

Cetak stiker online di jakarta untuk kebutuhan branding kemasan dan pengiriman hanya di digibook promotion semarang. Kenapa harus digibook? Karena hanya di digibook promotion anda dapat mencetak stiker chromo, stiker vynil, cetak stiker hvs, cetak stiker hologram dengan metode print & cut maupun print saja. Hasil print stiker digibook promotion memiliki hasil yang baik, memiliki warna desain yang sesuai dengan file dan memiliki daya rekat yang tinggi. Kami menggunakan mesin produksi yang berkualitas dan bahan baku cetak stiker premium yang memiliki daya rekat tinggi.

Kenapa Harus Menggunakan Stiker?

Stiker adalah salah satu produk percetakan yang berupa kertas atau plastik yang memiliki perekat adhesive. Stiker terdiri dari dua lapisan, yakni lapisan untuk cetak dan lapisan perekat. Stiker adalah media promosi yang di tempelkan atau di lekatkan pada sebuah produk agar produk tersebut mudah di kenali. 

Stiker banyak di gunakan sebagai bahan promosi yang low budged high impact. Cetak stiker dapat di sesuaikan dengan kreasi pembuatnya. Sticker dapat di cetak atau di print dan dapat di sesuaikan dengan bentuk yang akan di hasilkan. Umumnya sticker yang di gunakan pada industri label berupa print & cut, yang bentuknya kiss cut dan die cut.

cetak stiker label semarang

Gambar 1. Contoh mock up stiker berbentuk bulat ( sumber gambar : freepik.com)

Baca juga : Cetak stiker label Murah di semarang

Macam Jenis Stiker 

Ada beberapa macam jenis stiker yang ada di pasaran. Berikut ini team digibook promotion semarang akan memaparkan macam – macam jenis stiker, keunggulan dan kekurangannya.

Stiker Kertas HVS

Jenis stiker kertas yang dapat ditulis dengan pulpen. Stiker HVS banyak digunakan untuk stiker label pada kemasan makanan dan minuman, Memiliki daya rekat yang kuat, namun mudah rusak dan luntur sehingga tidak cocok untuk penggunaan luar ruangan.

Stiker Vinyl

stiker berbahan vynil / plastik. Bahan stiker vinyl memiliki karakteristik yang lentur dan umumnya kuat ditempatkan di luar ruangan. Biasanya stiker vynil di gunakan untuk kemasan minuman yang mengharuskan di simpan di freezer. Karakter stiker vynil  tidak mudah sobek, tidak meninggalkan bekas, namun harganya lebih mahal.

Stiker Cromo

Sama halnya dengan stiker HVS. Stiker Chromo adalah stiker berbahan kertas. Akan tetapi stiker chromo memiliki ketahanan yang lebih baik serta harga yang murah.

Stiker Scotchlite

Stiker scothlite banyak di gunakan pada industri otomotif. Sticker jenis ini memiliki kemampuan untuk memantulkan cahaya, akan terlihat menyala apabila terkena pancaran sorot lampu mobil atau motor.

sticker one way vision percetakan stiker semarang

Gambar 2. Contoh stiker one way vison print

Baca juga : Cetak Stiker Online, Stiker Label, Stiker Kemasan, Stiker Label Makanan Dan Stiker Label Custom

Stiker One Way

Jenis stiker vynil yang biasa di gunakan untuk media branding pada kaca. Stiker one way  akan tampak pada satu sisi saja, sementara di sisi lainnya tidak akan menghalangi pandangan anda apabila ingin melihat ke sisi lainnya.

Stiker hologram

Stiker hologram adalah stiker yang berwarna metalik. Stiker hologram banyak di aplikasikan sebagai stiker garansi dan security label.  Stiker hologram digunakan sebagai pengamanan produk yang di tempelkan pada sebuah kemasan dengan tujuan agar tidak mudah di palsukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Fungsi dan Manfaat Stiker

Dalam dunia promosi, stiker berfungsi sebagai label dan media promosi yang dapat di tempel pada botol, kemasan, dinding, mobil dan objek tertentu. Stiker dapat menjadi penarik daya tarik bagi yang melihatnya.  Berikut adalah 8 manfaat penggunaan stiker untuk promosi suatu produk.

Berfungsi sebagai media informasi

Sebuah informasi produk biasanya dapat kita ketahui dengan membaca informasi pada kemasan sebuah produk. Penempelan stiker merupakan salah satu cara yang efektif untuk memberikan informasi sebuah produk kepada pelanggan.

Media Promosi dengan Harga Murah.

Biaya cetak stiker sangat murah jika di bandingkan dengan mencetak langsung pada kemasan secara langsung. Jika di bandingkan dengan material promosi lainnya seperti poster, spanduk, flyer, dan bilboard. 

Alat Promosi yang memiliki berbagai macam Varian Ukuran

Stiker dapat di kreasikan dalam berbagai macam bentuk dan ukuran. Stiker dapat di bentuk sesuai dengan keinginan pembuatnya. Apakah berbentuk tulisan, karakter, logo maupun bentuk – bentuk custom lainnya. Sticker dapat di potong setengah putus ( kiss cut) dan putus ( Die cut).

Stiker Memiliki daya tahan pemakaian yang Lama

Bahan stiker memiliki tingkat keawetan tersendiri tergantung dari jenis stiker yang di gunakan. Stiker dapat di gunakan untuk kebutuhan indoor dan kebutuhan outdor. Untuk kebutuhan indor dapat menggunakan stiker HVS dan stiker chromo. Untuk kebutuhan outdor bisa menggunakan stiker transparant, hologram dan stiker vynil.

Meningkatkan Awareness

Aplikasi cetak stiker pada sebuah kemasan bukan hanya semata mata meningkatkan penjualan saja. namun dengan menempel stiker pada produk juga dapat meningkatkan awarness calon pelanggan

desain stiker kemasan madu

Gambar 3. Contoh aplikasi stiker vynil untuk kemasan madu

Baca juga : Cetak stiker Chromo online mulai Rp.300 / pcs

Meningkatkan Engagement Pelanggan

Tidak hanya berfungsi sebagai media tempel pada sebuah produk. Stiker juga dapat di gunakan sebagai gift. Stiker banyak di jadikan gift di tempat tempat wisata, acara – acara konser, seminar  maupun gift dari sebuah toko. Harapannya, orang yang di berikan gift stiker tersebut akan ingat dengan produk atau jasa dari perusahaan yang memberi stiker tersebut.

Menarik Pelanggan untuk Call to Action (CTA)

CTA adalah sebuah pesan yang mengundang pembacanya untuk melakukan aksi tertentu, biasanya pembelian atau pendaftaran. Contoh CTA yaitu “Buy 1 get 1 free”, “Diskon hingga 99%”, dan lain sebagainya. 

Stiker dapat mempercantik Kemasan.

Jika anda ditanya, pilih mana kemasan polos atau kemasan yang ada ornamen desainnya. pastinya anda akan memilih yang ada desainnya bukan? Begitulah fungsi stiker, Kemasan yang cantik akan menarik minat yang melihatnya. 

Cetak Stiker Online di Percetakan Stiker di Jakarta

Tempat cetak stiker online di Jakarta anda bisa order di sini . Digibook promotion menawarkan pembuatan dan pencetakan stiker secara online melalui paltform website digibook.id. Digibook promotion adalah solusi kebutuhan percetakan stiker label bagi perorangan maupun perusahaan. Dengan fasilitas pemesanan online, anda dapat memesan stiker label, stiker kemasan dan stiker pengiriman yang anda butuhkan, kapan pun dan dimana pun.

Cetak Stiker Online Jakarta hanya di Digibook Promotion Semarang. Kami memberikan garansi hasil dan pengiriman ke daerah jakarta dan sekitarnya. Sehingga anda tidak perlu ragu dan takut memesan Cetak Stiker Label Kemasan di sini. Berbagai macam jenis stiker percetakan stiker yang di produksi oleh digibook promotion antara lain percetakan stiker dinding, jasa cetak wall sticker, wall sticker semarang, jasa pasang wall sticker, Jasa cetak stiker, stiker dinding murah,percetakan stiker semarang, cetak stiker murah, stiker interior, stiker desain interior, stiker dekorasi kaca, stiker botol minuman, stiker kue kering, Stiker label kemasan, cetak stiker label kemasan, percetakan stiker label kemasan, stiker label makanan, percetakan stiker label makanan, stiker security guard, sticker safety sign, stiker garansi produk

Segala kebutuhan percetakan, digital printing, souvenir promosi perusahaan, jasa grafir, jasa print uv dan lain -lainnya dapat anda temukan di digibook promotion. Segala kebutuhan percetakan bisa Anda temukan. Mulai dari cetak poster, tumbler, lanyard,cetak x banner, cetak roll up banner, cetak id card, cetak spanduk MMT, cetak yasin, kartu undangan, brosur ,kartu nama, cetak souvenir mug, souvenir tumbler, souvenir flashdisk, kartu nama dan lain sebagainya tersedia lengkap di Digibook Promotion.

Cetak Stiker Online di Jakarta hanya di Digibook Promotion Semarang !

Digibook Promotion

Creating Happiness

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail