Cetak stiker label Bandung

Cetak stiker label online Bandung – Digibook promotion melayani jasa pembuatan stiker label, stiker pengiriman dan stiker custom di Bandung melalui website https://digibook.id. Digibook promotion melayani jasa cetak  stiker chromo, stiker vynil, cetak stiker hvs dan cetak stiker hologram untuk stiker label kemasan dan stiker pengiriman. Kenapa harus mencetak stiker di digibook promotion? Digibook Promotion adalah vendor percetakan yang memberikan garansi 100% transaksi aman, harga cetak stiker yang kompetitif dan berkualitas, cetak stiker dapat di order secara online dimanapun kapanpun 24 jam / 7 hari. Digibook promotion telah bekerjasama dengan berbagai pilihan ekspedisi pengiriman serta di dukung variasi produk yang lengkap dalam satu layanan one stop service.

cetak stiker online bandung

Kenapa Harus Stiker?

Stiker adalah media promosi yang low budged. Banyak di manfaatkan untuk berbagai macam tujuan. Stiker adalah produk percetakan yang sangat popular. Sebagai media promosi stiker dapat di bentu dan di kreasikan sesuai dengan keinginan pembuatnya. Stiker cara kerjanya yaitu di tempelkan atau di rekatkan pada permukaan benda. Sifat stiker yang elastis dan mudah di gunakan sangat fleksibel mengikuti bentuk permukaan  benda. Stiker banyak di gunakan sebagai label pengiriman, sebagai stiker label kemasan, sebagai stiker label sign, sebagai stiker branding, sebagai stiker dekorasi dan masih banyak lainnya.

Macam Jenis Stiker 

cetak stiker online bandung

Gambar 1. Contoh jenis stiker label kemasan ( sumber gambar : indiamart.com)

Baca juga : Percetakan stiker Online Surabaya

Berikut adalah pembahasan terkait macam – macam jenis stiker, keunggulan dan kekurangannya.

  1. Stiker HVS adalah jenis stiker kertas yang dapat ditulis dengan pulpen. Stiker HVS banyak digunakan untuk stiker label pada kemasan makanan dan minuman.
  2. Stiker Vinyl adalah stiker berbahan vynil. Bahan stiker vynilkuat dan tidak gampang robek. Stiker vynil di gunakan untuk label kemasan minuman yang tahan terhadap air.
  3. Stiker Cromo adlah stiker berbahan kertas yang memiliki permukaan glosy. Daya rekat dan daya tahannya lebih baik jika di bandingkan dengan stiker HVS.Harga stiker chromo lebih murah jika di bandingkan  Stiker vynil.
  4. Stiker hologram adalah sebuah stiker metalik yang mampu memantilkan cahaya. Stiker hologram di buat sebagai pengamanan produk agar tidak mudah di palsukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
  5. Stiker Vynil transparan adalah stiker vynil yang berwarna transparan. Stiker transparan banyak di gunakan sebagai stiker label minuman. Karena warna nya yang transparan, kita dapat melihat isi produk yang di tempeli stiker tersebut.

Fungsi dan Manfaat Stiker

 

Baca juga : Cetak Stiker Online Jakarta

Dalam dunia promosi stiker berfungsi sebagai label dan media promosi yang dapat di tempel pada botol, kemasan, dinding, mobil dan objek tertentu. Stiker dapat menjadi penarik daya tarik bagi yang melihatnya.  Berikut adalah 8 manfaat penggunaan stiker untuk promosi suatu produk.

  1. Berfungsi sebagai media informasi. 
  2. Media Promosi dengan Harga Murah.
  3. Alat Promosi yang memiliki berbagai macam Varian Ukuran. 
  4. Stiker Memiliki daya tahan pemakaian yang Lama. 
  5. Meningkatkan Awareness yang melihatnya. 
  6. Meningkatkan Engagement konsumen. 
  7. Menarik Pelanggan untuk Call to Action (CTA). 
  8. Stiker yang di tempelkan dapat Mempercantik Kemasan. 

Cetak Stiker Online di Percetakan Stiker di Depok

Ingin cetak sticker label Kemasan, stiker pengiriman dan stiker custom murah di Bandung? Jika iya, anda dapat mencetak kebutuhan stiker tersebut di digibook promotion. Cetak Stiker Online di Percetakan Stiker di Bandung akan memudahkan anda mendapatkan produk cetak stiker dari digibook promotion yang berkualitas dan terjamin hasil cetaknya. Platform percetakan stiker online dari digibook promotion sangat mudah di gunakan.

Ada 4 langkah mudah cetak stiker online di  bandung melalui website https://digibook.id yaitu memilih jenis stiker yang akan di gunakan, kemudian menguplod desain stiker yang akan di cetak, stelah itu melakukan pembayaran invoice kemudian produk anda akan kami proses untuk produksi. Jika sudah jadi, produk anda akan kami kirimkan ke lokasi yang anda pilih.

Digibook promotion menawarkan kemudahan pembuatan dan pencetakan stiker di Bandung. Anda dapat mencetak stiker dari mana saja, kapan pun tanpa ada rasa khawatir pekerjaan cetak anda akan selesai atau tidak. Digibook promotion adalah solusi kebutuhan percetakan stiker label bagi perorangan maupun perusahaan. Dengan fasilitas pemesanan online, anda dapat memesan stiker label, stiker kemasan dan stiker pengiriman yang anda butuhkan, kapan pun dan dimana pun.

Berbagai macam jenis stiker yang di produksi oleh digibook promotion antara lain percetakan stiker dinding, jasa cetak wall sticker, wall sticker semarang, jasa pasang wall sticker, Jasa cetak stiker, stiker dinding murah, percetakan stiker Bandung, cetak stiker murah bandung, stiker interior bandung, stiker desain interior, stiker dekorasi kaca, stiker botol minuman, stiker kue kering, Stiker label kemasan, cetak stiker label kemasan, percetakan stiker label kemasan, stiker label makanan, percetakan stiker label makanan, stiker security guard, sticker safety sign, stiker garansi produk hologram, dll.

Create Your Own Custom Sticker With Digibook Promotion!

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail