Cetak Brosur & Flyer Online di Semarang

Jasa cetak brosur dan flyer online di semarang dengan pegerjaan cepat, murah dan bergaransi. Anda sedang mencari jasa percetakan brosur dan flyer dengan kualitas terbaik. Jika iya, anda dapat memesan jasa cetak brosur dan flyer di percetakan dan digital printing semarang, digibook promotion. Jasa Cetak brosur dan flyer online juga dapat di lakukan melalui website https://digibook.id . Adapun cara pemesanan cetak brosur dan flyer online adalah sebagai berikut : Memilih spesifikasi dan menentukan spesifikasi brosur dan flyer, meng uplod desain brosur dan flyer, melakukan pembayaran invoice tagihan pesanan dan pekerjaan cetak brosur dan flyer akan di kerjakan oleh tim digibook promotion. Pekerjaan cetak brosur dan flyer yang telah selesai akan di kirimkan ke alamat anda.

Ukuran Brosur dan Flyer Yang tersedia

Ukuran Standar :

  1. Brosur dan Flyer  ukuran21 x 10 cm
  2. Brosur dan Flyer ukuran 14,8 x 21 cm (A5)
  3. Brosur dan Flyer ukuran 21 x 29,7 cm (A4)
  4. Brosur dan Flyer ukuran 29,7 x 42 cm (A3)

Jenis Kertas         :

  • Art Paper 120
  • Art Paper 150
  • Art carton  230 gr
  • Art carton 260 gr

cetak brosur semarang

Gambar 1. Contoh mock up brosur flyer Tri – Fold ( sumber gambar : pinterest.com)

Telusuri juga : Jasa Cetak brosur – leaflet – flyer di Semarang

Metode Pengerjaan Cetak Brosur dan Flyer

Metode Offset 

Metode pencetakan brosur dan flyer dengan metode offset biasanya di gunakan untuk pembuatan Cetak Brosur dan Flyer dalam jumlah yang banyak. Pada metode ini, brosur dan flyer di cetak dengan metode plat ( CTP / film). Proses pengerjaan metode ini lebih lama, akan tetapi memiliki biaya produksi yang lebih murah.

Metode Digital

Metode pencetakan brosur dan flyer dengan metode digital di gunakan untuk pembuatan brosur dan flyer dalam jumlah sedikit. Brosur dan flyer akan di print sesuai dengan kebutuhan dengan menggunakan mesin print khusus yang memiliki tingkat kecepatan produksi yang cepat. Dengan metode cetak brosur dan flyer secara digital, anda bebas mencetak dalam jumlah berapa pun tanpa

Metode Finishing

Berikut ini adalah jenis finishing yang dapat ditambahkan untuk brosur anda :

  • Lipatan
    Jenis lipatan ada bermacam-macam mulai jenis lipat 2, lipat 3, dan lipat 4. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang anda butuhkan. Biasanya anda akan di kenakan biaya tambahan yang bervariasi tergantung dari masing – masing vendor percetakan.

percetakan brosur semarang

Gambar 2. Jenis lipatan brosur dan flyer yang sering di gunakan ( Sumber gambar : wallacegraphics.com)

Telusuri juga : Cetak brosur murah semarang

  • Laminasi
    Laminasi di gunakan agar brosur bisa tahan lebih lama dan tahan terhadap air. Terdapat dua macam laminasi yakni laminasi doft dan laminasi glosy. Laminasi juga memberikan efek dan tekstur yang menarik terhadap brosur dan flyer yang anda cetak.
  • Varnish UV
    Jenis finishing varnish UV sebenarnya sangat mirip dengan laminasi gloss dengan memberi tampilan yang mengkilap pada brosur anda. Namun perbedaanya kalau laminasi menggunakan lapisan plastik yang ditempelkan pada brosur sedangkan untuk Varnish UV adalah bahan kimia yang ditempelkan pada brosur anda sehingga memberi kesan gloss. Kelemahan finishing ini adalah tidak tahan terhadap air.

Cetak Brosur dan Flyer Murah di semarang

Digibook promotion semarang melayani pembuatan dan pencetakan brosur dan flyer murah dengan proses pengerjaan yang cepat dan bergaransi. Bagi anda warga semarang, anda dapat langsung ke print shop digibook sekaran di jl. Banaran Raya No 17 Sekaran Gunung Pati dan Digibook Tembalang di Jl. Banjarsari No 58 Tembalang. Jasa percetakan brosur dan flyer  dari digibook promotion  juga dapat di lakukan melalui website https://digibook.id . cetak brosur dan flyer murah di Semarang dengan proses cetak cepat dan bergaransi dapat di selesaikan secara ekspress yaitu 3 jam saja. Jika anda membutuhkan jasa cetak brosur dan flyer murah .Silahkan menghubungi sales representatif digibook promotion di no 081908266435, 081353877077, 081226770790, 085225470343. Pemesanan cetak brosur dan flyer murah di semarang juga dapat di lakukan melaui email ke digibook27@gmail.com.

Digibook Promotion – Creating Happiness

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail