Bagaimana Memilih Vendor Produsen Barang Promosi Yang Terpercaya

Bagaimana Memilih Vendor Produsen Barang Promosi Yang Terpercaya – Memilih jenis barang promosi atau souvenir yang tepat untuk sebuah event perusahaan merupakan hal yang sangat penting. Selain tidak dapat dilakukan secara asal – asalan saat akan memilih jenis barang promosi maupun vendor yang akan dipilih, tentu perlu dilakukan beberapa pertimbangan terlebih dahulu secara matang. Apalagi seperti kita ketahui, untuk saat ini memilih Produsen barang promosi yang tepat dan juga terpercaya akan berpengaruh pada image perusahaan yang Anda miliki.

vendor barang promosi perusahaanUntuk itu memilih vendor yang professional merupakan hal terpenting yang tidak bisa dilakukan secara sembarangan.  Mencari produsen barang promosi perusahaan yang tepat dan terpercaya memang bukan merupakan hal yang terlalu sulit untuk dilakukan. Namun dalam menentukan vendor yang tepat tersebut memang perlu dilakukan pencarian khusus, Supaya nantinya event ataupun kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Salah satunya adalah jangan pernah tergiur dengan vendor yang menawarkan harga murah namun tidak dapat bekerja secara professional. Nah, untuk lebih memudahkan Anda mencari vendor yang tepat,  berikut tips dan juga ulasan hal penting apa saja yang perlu anda lakukan sebelum memilih vendor barang promosi perusahaan.

Pilih tim vendor professional

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan saat akan mencari produsen barang promosi terpercaya adalah dengan memilih tim vendor yang professional. Lalu bagaimana cara mencarinya? Pilih vendor yang bekerja secara tim, dimana setiap tim nya memiliki tugas dengan porsi masing- masing. Contohnya saja vendor yang memiliki tim untuk design, tim bagian marketing, tim bagian produksi dan yang pastinya harga yang ditawarkan haruslah sesuai dengan kualitas serta hasil  produk yang memuaskan.

Percetakan & Digital printing online

Pilih Produsen yang bekerja tepat waktu

Ketepatan dalam bekerja tentu akan menentukan juga apakah vendor tersebut bekerja secara professional atau tidak. Seringkali kita menemukan produsen barang promosi perusahaan yang bekerja tidak tepat waktu atau sesuai deadline. Bahkan seringkali mengulur pekerjaannya dan menganggap remeh perusahaan yang bekerja sama dengannya. Untuk itu agar bisa sama- sama nyaman dalam bekerja sama, memilih vendor yang memiliki ketepatan waktu dalam bekerja merup[akan salah satu hal yang harus Anda perhatikan.

Pilih Vendor memiliki kualitas material terbaik

Vendor Produsen Barang Promosi Yang TerpercayaBagi setiap perusahaan memilih jenis produk barang promosi dengan kualitas material terbaik merupakan hal yang paling diutamakan. Anda juga tidak bisa berkompromi dengan hal yang satu ini, karena hal tersebut akan berpengaruh cukup besar terhadap image perusahaan nantinya. Untuk itu sebelum memilih vendor barang promosi ketahui terlebih dahulu mengenai material yang ditawarkan. Karena jika  kualitas barang yang Anda berikan pada konsumen tidak bagus nantinya perusahaan Anda malah akan dianggap tidak serius dalam memberikan souvenir kepada konsumen.

Buat satu persatu daftar vendor yang Anda ketahui

Cara berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuat list atau daftar vendor yang Anda ketahui saat akan membuat barang promosi. Anda bisa mencarinya di internet, maupun dari teman dan kenalan Anda, setelah itu memilih beberapa daftar yang terbaik. Meminta referensi pada teman juga akan lebih memudahkan Anda saat akan memilih vendor produsen barang promosi yang tepat dan terpercaya, karena sudah terbukti bahwa teman anda sudah pernah menggunakan jasa dari vendor tersebut. Semakin banyak Anda membuat daftar vendor terbaik, akan semakin memudahkan Anda menemukan vendor barang promosi terpercaya.

Vendor Barang Promosi Perusahaan

Lihat portofolio!

Selain meminta referensi dan juga rekomendasi dari kenalan serta teman Anda hal lainnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan melihat portofolio dari vendor yang akan dipilih. Cari tahu terlebih dahulu latar belakang vendor dan juga produk apa saja yang sudah pernah dikerjakan oleh vendor tersebut. Anda juga bisa melihat portofolio dari website resmi yang dimiliki vendor. Karena vendor terpercaya dan professional sudah dipastikan memiliki website resmi serta memiliki banyak portofolio yang bisa dijadikan pertimbangan oleh para konsumennya. Tapi jangan lupa juga melihat testimoni dari pelanggan atau perusahaan yang pernah menggunakan jasa dari vendor tersebut.

Digibook Promotion Semarang

Digibook promotion adalah salah satu vendor percetakan & Digital printing terkemuka di Kota Semarang. Memiliki portofolio yang beragam dan telah teruji mengerjakan beraneka macam project dengan sekala puluhan dan ribuan barang.  Jika Anda memiliki kebutuhan cetak dan pembuatan barang promosi perusahaan, anda dapat memasukkan digibook promotion dalam sortlist vendor barang promosi yang di gunakkan.

Pemesanan di digibook promotion dapat di lakukan secara online, melaui web di https://digibook.id/. Atau menghubungi representatif marketing kami, melalui Tlp/WA : 0813 5387 7077, 0819 0826 6435, instagram di @digibook_promotion atau Email di  digibook27@gmail.com

.

.

Tinggalkan komentar

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut!

ToniGetaHendrawanKontakEmail